Sabtu, 18 Mei 2013

Tips Memilih TIngkat Kesulitan di PES 2013 jika bermain Become A Legend






Siapa sih yang tidak kenal game yang satu ini. Game yang sangat populer di kalangan lelaki ini terlebih agi para penggila bola pasti mengenal game yang satu ini. Kalian pasti sering bermain ini bersama teman ataupun sendiri di waktu senggang maupun paad saat ngumpul bareng. Jika anda bermain sendiri anda pasti sering memainkan Master League atau Become A Legend. Nah... kali ini saya akan memberitahukan Tips Memilih Tingkat kesulitan di game ini jika anda bermain Become A Legend.






Pertama-tama jika anda baru membuat karakter Become A Legend anda sebaiknya memilih tingkat Amateur atau Reguler saja dan jangan sombong untuk memaksakan diri langsung ke Top Player atau Superstar karena karakter anda belum bisa apa-apa. Jika anda ingin lebih produktif pilih saja Amateur tapi jika anda ingin bermain lebih greget tapi tanpa mencetak gol pilih saja Reguler.

Setelah anda cukup kuat sekitar 1 atau 2 tahun berlalu baru anda bisa menggunakan Reguler sepernuhnya. Dan jika telah pindah ke klub besar bisa dinaikkan lagi ke Professional, tapi ingat di tingkat ini ada sangat banyak tackle dan sliding dari lawan kepada anda yang bisa membuat anda frustasi walaupun laawnnya tidak terlalu susah tetapi ketika anda mendapatkan bola anda langsung disambut oleh tackle keras dari lawan dan tanpa pelanggaran!

Dan saran saya adalah anda langsung pilih saja tingkat Top Player walaupun lawannya lumayan susah tetapi anda bisa bergerak lebih leluasa untuk mencari ruang karena pada tingkat ini tackle tidak seintensif pada Professional. Meskipun mencetak gol agak susah karena lawannya lumayan kuat, ini akan membuat anda lebih penasaran dan ketagihan dalam bermain ini. Untuk membantu anda menang, jika anda biasa main dengan waktu 5 menit, ubahlah ke 10 menit pada tingkat ini karena mencetak gol akan susah dan anda akan keasyikan menyerang tetapi tidak juga berbuah gol dan tanpa anda sadari waktu telah habis. Hal itu menyebabkan kebanyakan orang sering meraih hasil seri pada tingkat ini, tetapi jika anda memiliki wakti 10 menit anda akan merasa lebih enjoy dalam menyerang dan lebih kreatif dalam mengatur strategi penyerangan anda.

Dan yang terakhr jika rekan -rekan setim anda kuat, anda bisa menaikkan tingkat Top Player tadi langsung ke Superstar karena rekan-rekan setim anda juga akan lebih kreatif lagi dalam menyerang dan mencetak gol akan lebih mudah.

Sekian dari saya, semoga artikel iseng-iseng ini berguna.