Selasa, 26 Mei 2015

Revival of Empty Space



Setelah lama sekali vakum, akhirnya Empty Space update lagi. Dan kali ini Empty Space akan kembali lagi dan sebagian besar akan berisi tentang dunia perfilman karena semenjak menginjak perkuliahan, blogger menjadi die hard film. Dan tentu saja updatenya tidak terjadwal secara teratur (tergantung kemauan blogger).


Sebenarnya sudah banyak draft-draft artikel di komputer yang sudah dipersiapkan untuk blog ini. Tetapi karena tingkat kemalasan yang sangat akut, artikel-artikel tersebut selalu tidak jadi dipublish. Dan ada juga beberapa artikel yang hilang dan lupa karena harddisk blogger pernah tidak sengaja keformat yang menyebabkan kehilangan banyak data yang sangat berharga.

Mungkin ketika membuka blog ini kedepannya akan dijumpai artikel-artikel yang mungkin bisa dianggap jadul atau basi karena artikel tersebut merupakan draft lama yang belum sempat dipublish dan akan dipublish dimasa yang akan datang. Dan juga beberapa posting tentang dunia perfilman dan yang lainnya yang menarik dan yang paling berkesan yang pernah blogger publish di media sosial yang sayang banget untuk ditinggalkan atau dilupakan akan dipublish lagi disini (yang kebanyakan artikel lama, tapi masih menarik kok). Selain itu juga ada artikel yang tidak kalah menarik yang dicopas dari media sosial dan blog-blog lain. Mengapa harus copas? Karena dengan copas, blogger bisa membantu teman-teman yang lain untuk menyebarkan tulisannya atau hasil karyanya. Dengan demikian mereka tidak perlu lagi bersusah-payah membagikan artikel-artikel yang mereka tulis.

Artikel lama yang labil, galau, dan alay? Gak bakal dihapus karena itu suatu bagian dari perjalanan dan perkembangan blog ini, walaupun sebenarnya belum ada perkembangan apa-apa, haha.

Oke sekian dari blogger, tidak apa-apa kalau tidak ada yang baca. Yang penting blog ini menjadi tempat curahan hati dan pikiran dan juga sebagai tempat belajar menulis.