Sabtu, 27 Juni 2015

Ternyata The Incredibles (2004) Bersambung ke Sebuah Game The Incredibles: Rise of the Underminer (2005)


Setelah Brad Bird mengatakan bahwa dia akan melanjutkan sekuel The Incredibles, saya pun melonjak kegirangan. Setelah ending cliffhanger di The Incredibles yaitu ketika musuh baru muncul dari dalam tanah dan menyerang kota sewaktu keluarga Incredibles baru pulang dari acara pelombaan lari Dash, saya penasaran bagaimanakah kelanjutan dari scene tersebut.

Ternyata kelanjutan dari scene tersebut sudah dibuat. Tepatnya pada tahun 2005 yaitu ke dalam sebuah video game yang berjudul The Incredibles: Rise of the Underminer. Game ini dimulai dengan semua anggota keluarga Incredibles bertemu dengan sang musuh yaitu Underminer. Mereka pun bersatu melawan si Underminer dan pasukan robotnya dengan dibantu oleh Frozone.

Meskipun semua karakter Incredibles muncul di game ini, akan tetapi tidak semua karakternya playable. Hanya Mr. Incredible dan Frozone saja yang dapat digunakan oleh pemain. Gameplaynya pun juga lumayan sederhana, pemain hanya mengikuti alur cerita dengan berpetualang di bawah tanah kota untuk mengejar sang Underminer. Tetapi si Underminer tidak bisa dikejar begitu saja, karena para pemain akan dihadang oleh para pasukan robot yang merupakan anak buah Underminer di setiap stagenya. Sepertinya game ini memang ditujukan untuk kategori anak-anak.

Bagaimana? Apakah anda tertarik memainkan game ini untuk mengikuti storynya?
Jika anda tidak suka game, anda juga bisa mengikuti storynya di Youtube.
Apakah setelah dirilisnya sekuel terbaru seri Incredibles ini bisa dikatakan trilogy?

Untuk kamu yang tidak suka bermain game, kamu bisa melihat gameplay Game The Incredibles: Rise of the Underminer ini di link berikut:
Part 1 : https://www.youtube.com/watch?v=UDr1_DMps2o
Part 2 : https://www.youtube.com/watch?v=5OkUi9xdKnc
Part 3 : https://www.youtube.com/watch?v=Y1ZziWX6VMo
Finale : https://www.youtube.com/watch?v=DwKlyDP_CWo

Dan untuk film Incredibles 2 rumornya film ini ceritanya terjadi 11 atau 12 tahun setelah film pertama. Mr Incredibles dan Elastigirl mewariskan pekerjaan super mereka kepada anaknya Dash dan Violet. Jack-Jack juga sudah beranjak remaja yang ceritanya galau dengan kekuatan superheronya dan keluarganya dan dirumorkan berkhianat karena dihasut oleh seseorang.
Kita lihat saja apa yang terjadi di layar lebar tahun depan, jadi tidak sabar menunggunya, haha.

Sumber: Postingan Mawanda Almuhayar di grup Cinemags tanggal 27 Juni 2015